Sabtu, 18 Maret 2017

MasyaAllah ! Sedekah Recehan Mitra PayTren Mencapai 4,2 Milyar Rupiah !


Alhamdulillah, meski yang dikumpulkan oleh kita adalah recehan, sedekah kawan-kawan Paytren sejak 2015 hingga juni 2016 mencapai 4.2 Milyar rupiah. Padahal hanya uang receh, uang yang selama ini kita anggap sepele,” tutur Direktur Operasional Paytren, Hari Prabowo dalam acara Open House Peresmian kantor baru Paytren di Bandung, Kamis (21/7).

Terbayangkan, lanjut ia, jika managemen uang receh ini dikeluarkan dengan baik oleh teman-teman, mungkin lebih dari itu. Ia pun menyampaikan, tentu capaian itu akan terus ditingkatkan hingga akhir tahun nanti. Sesuai dengan target omset Paytren, yaitu satu Triliun, untuk persemester ini, Alhamdulillah, tercapai hampir 500 Milyar rupiah.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka Halal bi halal, sekaligus tasyakuran kantor baru, ini menghadirkan Ustad Yusuf Mansur, founder sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Paytren. Dalam tausiyahnya, ustad Yusuf Mansur menyampaikan, agar tetap on the track dengan membangun pola 8-8-3, yaitu 8 sholat Dhuha, 8 Tahajuud serta 3 Witir. InsyaAllah berkah dunia dan akhirat.

“Agar, bisnis Paytren ini dapat menjadi apa-apa, jangan sekedar bisnis, tetapi nggak jadi apa-apa. Minimal belajar, silaturrahim, dan juga jadi ladang amal sholeh yang lain seperti sedekah dan lain lain,” seru ustad Yusuf Mansur.

Alhamdulillah, acara pun dihadiri oleh ribuan mitra Paytren dan tamu undangan. Sekaligus, sesi penyerahan dana sedekah secara simbolis, yang terhimpun dari komunitas Paytren, baik sedekah umum, sedekah harian maupun sedekah produktif.

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an, Darmawan Eko Setiadi yang mewakili PPPA Daarul Qur’an sangat mengapresiasi dan mengucapkan syukur dan terima kasih kepada mitra yang sudah bersedekah melalui aplikasi Paytren. sedekah paytren.

“Untuk penyerahan selama bulan Ramadan saja, mencapai 390 juta rupiah lebih. Kalau dihitung sejak 2015, maka penghimpunan sedekah dari mitra Paytren sebesar 4.2 Milyar rupiah. Ini hal baru dalam dunia bisnis Payment, dan bukan saja soal bisnis semata, tetapi berbisnis dengan tetap bersedekah,” ujar Darmawan.

Sumber : https://www.treni.co.id/alhamdulillah-sedekah-mitra-paytren-mencapai-rp-42-m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar