Syarat dan Ketentuan Official Web Support PayTren
DEFINISI-DEFINISI
www.paytren.net adalah Web-Support PayTren yang resmi dikeluarkan 
oleh PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni) sebagai media online 
penyedia informasi & promosi komunitas PayTren/Treni.
www.paytren.net mengelola konten-konten yang dikirimkan dari 
komunitas dan didistribusikan kedalam seluruh website promosi (WebPro) 
Mitra.
Website Promosi (WebPro) adalah layanan sistem berbentuk website 
yang digunakan Mitra untuk memasarkan produk & bisnis PayTren dalam 
rangka pengembangan komunitasnya
www.paytren.net dan Website Promosi (WebPro) keduanya disebut sebagai web 
TUJUAN
Web support komunitas payTren bertujuan untuk memberi dukungan 
sistem dan informasi produk & program perusahaan berikut 
komunitasnya kepada masyarakat secara efektif, akurat dan terperca
SIFAT LAYANAN WEBPRO
WebPro melayani kebutuhan promosi bisnis payTren sekaligus mewadahi keragaman kebutuhan & tujuan dalam berkomunitas
Layanan WebPro berlaku selama 1 (satu) tahun sejak tanggal aktivasi WebPro
Setiap Mitra adalah pengguna/calon pengguna layanan WebPro.
Untuk penggunaan WebPro dikenakan biaya layanan sistem & pemeliharaan yang besarnya ditetapkan perusahaan.
SISTEM KERJA WEBPRO
WebPro adalah subdomain www.paytren.net yang menggunakan ID Mitra sebagai identitas penggunanya.
Seluruh materi/ konten utama dalam WebPro terintegrasi satu sama lain.
Pengiriman informasi apapun dilakukan melalui WebPro masing-masing Mitra.
Admin/Editor akan memeriksa setiap kiriman konten Mitra sebelum dipublikasikan.
Admin/editor akan melakukan perbaikan konten artikel Mitra jika diperlukan.
Mitra dapat masuk (login) kedalam WebPro untuk melakukan editing profil, pengiriman artikel & iklan.
Informasi dalam WebPro dapat dibagikan (share) melalui tombol media sosial.
Formulir pendaftaran calon Mitra dalam WebPro terhubung ke sistem pendaftaran paytren.co.id.
Email Notifikasi berisi panduan & hal-hal yang penting lainnya 
akan diinformasikan kepada Mitra pebisnis (sponsor) dan pendaftar(calon 
Mitra) setelah melakukan pendaftaran.
KETENTUAN UMUM
Pengguna layanan WebPro adalah Mitra Pebisnis PayTren/Treni.
Setiap Mitra berstatus sebagai PENGGUNA/CALON PENGGUNA LAYANAN 
selama kurun waktu 1 (satu) tahun sejak diaktifkan dan dapat 
diperpanjang pada setiap tahunnya.
Seluruh konten (tulisan, gambar, audio, video) yang dikirimkan dalam
 WebPro adalah tanggung-jawab pengirim, tidak dibenarkan memasukan 
konten yang melanggar kode etik kemitraan atau bertentangan dengan hukum
 yang berlaku.
Pengguna WebPro bertanggungjawab atas penyalahgunaan WebPro-nya oleh pihak lain.
Admin/editor berhak menolak atau menunda penayangan KONTEN yang tidak sesuai syarat & ketentuan publikasi.
Perubahan nama (alias) & alamat kontak dalam WebPro harus dilaporkan kepada perusahaan melalui email care@paytren.co.id.
Penggunaan nama (alias) & alamat kontak lain dalam profil Mitra harus terdaftar sesuai isian dalam form pemesanan WebPro.
Penggunaan Url lain (domain/ sub-domain) pada WebPro bersifat 
tambahan dan atas ijin perusahaan (berlaku syarat & ketentuan 
khusus).
TATA TERTIB PENGOPERASIAN WEBPRO
Mitra Pengguna layanan WebPro tidak diperbolehkan melakukan tindakan
 atau kegiatan melalui WebPro yang melanggar ketentuan dan aturan hukum 
yang berlaku di Indonesia.
Mitra Pengguna WebPro tidak diperbolehkan memasang iklan bisnis 
dengan sistem networking pada fasilitas iklan yang disediakan oleh 
WebPro.
Tidak memasukan konten yang mengandung unsur-unsur pornografi, permusuhan, SARA, dan perbuatan melanggar hukum lainnya.
Memeriksa tulisan sebelumnya sehingga tidak menayangkan-ulang tulisan yang pernah ditayangkan.
Tidak melakukan aksi plagiarisme dalam bentuk dan untuk alasan 
apapun, termasuk menggunakan dan/atau mengutip sebagian atau seluruh 
karya tulis, gagasan, opini milik orang lain serta hal-hal lain yang 
serupa, seolah-olah itu miliknya, tanpa dengan jelas dan tegas 
menyebutkan sumber data dan informasinya secara tepat dan memadai.
Tidak memasang tautan (link url) apapun termasuk form pendaftaran 
Mitra dalam artikel, komentar, tanya-jawab, gambar/video untuk menuju 
halaman WebPro tertentu atau website Mitra paytren lainnya.
Mengikuti arahan (saran) penyajian tulisan, gambar & video yang terdapat pada fasilitas kirim artikel & iklan.
SANKSI
Pelanggaran terhadap tata tertib penggunaan WebPro dapat menyebabkan
 akses pengguna WebPro diblokir sementara atau di nonaktifkan secara 
permanen.
Mitra yang diketahui melakukan pelanggaran ketentuan dan aturan 
hukum yang berlaku di Indonesia akan dikenakan sanksi pencabutan WebPro 
sampai dengan sanksi yang ada pada kode etik Mitra.
 
Tidak ada komentar:
Posting Komentar