Senin, 27 Februari 2017

Peluang Bisnis PayTren

Banyak yang masih ragu untuk ikut dan bergabung di PayTren karena kurangnya penjelasan mengenai hal ini yang begitu minim.

Berikut adalah keuntungan penghasilan / income yang akan anda peroleh jika bergabung di PayTren :
  1. Komisi Penjualan Langsung (Referral)

  2. Perusahaan akan memberikan komisi penjualan langsung kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi PayTren sebesar Rp 75.000,- per HU (Hak Usaha), terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit.



    Untuk mengajak orang lain gabung PayTren / menggunakan aplikasi PayTren, perusahaan tidak membatasi banyaknya orang yang diajak, mitra bisa mengajak orang untuk bergabung PayTren sebanyak-banyaknya baik online maupun offline tanpa batas waktu. Mau komisi ini ? Segera daftar PayTren dan ajak orang pake PayTren.

  3. Komisi Leadership (Bonus Pasangan)

  4. Perusahaan akan memberikan komisi Leaderhip sebesar Rp 25.000,- *) yang terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit setiap terbentuk / bertumbuh 1 (satu) mitra pebisnis pada masing-masing group komunitas pebisnis langsung dari ANDA (group kiri dan group kanan jika digambarkan dalam struktur organisasi / jaringan). Perusahaan membatasi jumlah bonus pasangan yang diberikan adalah sebanyak 12 pasangan perlisensi.



    Keterangan :
    *) Dihitung berdasarkan index untuk menjaga maksimal payout sebesar 40% sesuai Permendag No. 32 Tahu 2008. Maksimumpertumbuhan masing-masing grup komunitas (kiri dan kanan) yang dihitung perhari adalah 12 mitra pebisnis.

    Perbedaan Komisi Leadership Tiap Paket Lisensi.

    Tiap-tiap paket pendaftaran PayTren / paket lisensi mempunyai potensi bisnis yang berbeda. Ibarat franchise, maka mempunyai 1 franchise dengan 7 franchise tentu beda potensi incomenya. Begitu pula jika anda memiliki lebih dari 1 lisensi Paytren. Maka jangan sampai salah memilih paket lisensi PayTren. Menurut para leader paket pendaftaran PayTren yang pas untuk bisnis minimal adalah GOLD, PLATINUM dan TITANIUM.

    Berikut ini adalah perbedaan potensi income komisi Leadership.



  5. Komisi Matching Leadership (Komisi Pengembangan Komunitas)

  6. Perusahaan memberikan komisi pengembangan komunitas sebesar Rp 1.000,- untuk setiap Mitra Pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimal 10 turunan/generasi) berhasil mendapatkan komisi leadership.

    Jadi apabila mitra mempunyai downlinne langsung, dan downline langsung tersebut mendapatkan komisi leadership, maka mitra mendapat komisi ini sebesar Rp 1.000,- Dan komisi ini juga dibatasi maksimal 12 pasang perhari untuk setiap lisensi yang kita miliki.



  7. Promo Bonus Generasi Sponsor

  8. Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp 2.000,- perlisensi, apabila mitra pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimum 10 turunan/generasi) membeli lebih dari satu lisensi atau berhasil menjual paket PayTren (berapapun lisensinya).



  9. Bonus Cashback Transaksi & Komunitas

  10. Perusahaan membagikan cashback dari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan dengan syarat dimana Anda wajib melakukan transaksi minimal 1x trx/bulan. Yang dimaksud dengan komunitas Anda disini adalah mitra pengguna dan mitra pebisnis yang Anda refferensikan hingga maksimal 10 turunan/generasi dengan sistim pass up/compress. Contoh : jika ada turunan ke-3 tidak melakukan transaksi maka turunan ke-4 akan dihitung sebagai turunan ke-3, dst hingga maksimal 10 turunan).



  11. Promo Rewards Bisnis PaTren

  12. Promo ini berlaku bagi mitra PayTren dimana 2 (dua) group/komunitas pebisnis yang terbentuk langsung dalam struktur organisasi/jaringan ANDA (group kiri dan group kanan) masing-masing mencapai target omset yang ditentukan perusahaan.

    Pengertian Ujrah menurut Hendro Wibowo, dkk (2008) kurang lebih adalah "Setiap yang diberikan sebagai kompensasi atas pekerjaan yang dikerjakan manusia yang memiliki nilai harta (maal) atau sesuatu yang dapat dimanfaatkan". Selama tahun 2013 sampai dengan 2014, perusahaan mengalami pembayaran yang lebih banyak dari semestinya (overpay), dan berdasarkan anjuran dari APLI serta evaluasi yang dilakukan, maka perusahaan menetapkan promo yang menjunjung tinggi keseimbangan antara perusahaan dan mitra PayTren dan diharapkan berdampak positif / sehat untuk keberlangsungan perusahaan.


  13. .
Jadwal & Syarat Pembayaran Komisi

  • Komisi dalam bentuk Cash akan ditransfer ke rekening Mitra setiap hari Jum'at dengan nominal minimal Rp 150.000,- dikurangi biaya administrasi 10%
  • Komisi dalam bentuk deposit akan diterima Mitra setiap hari Jum'at dengan nilai nominal minimal Rp 50.000,- dikurangi biaya admin 10%
  • Perhitungan Ju'alah/Komisi/CashBack (Lisensi) dimulai dari periode Senin sd Minggu jam 23.59 WIB waktu server.

Masih Ragu, Tidak Mau dan Belum Siap Terima Komisi Mingguan & Rewards Seperti di atas dari PayTren ?

Sebelum Anda tertinggal dengan orang lain, Saatnya Anda segera mendaftar PayTren di sini dan menjadi bagian dari komunitas PayTren positif. Bersama Ustadz Yusuf Mansur sebagai owner bersama berbisnis, berilmu dan beramal.

Jangan sia-siakan kesempatan ini. Saat ini sudah lebih dari 1.000.000 orang menggunakan PayTren. Modal bisnis yang sangat murah untuk meraih income yang maksimal penuh berkah. Hayooo segera daftar !!

Info Bimbingan & Pendaftaran PayTren :
Rachmat Abu Zahwan
ID : TN0255099
WA : 0857-7900-9800
BB : D699EB64
Email : zahwan.paytren@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar